-->

Jumat, 26 Juni 2015

Inilah Faktor yang Membuat Wanita Merasa Dihargai dan Diinginkan

Inilah Faktor yang Membuat Wanita Merasa Dihargai dan Diinginkan
Kira-kira hal apa yang dapat membuat seorang wanita merasa diinginkan dan dihargai? Lewat survei yang dilakukan oleh spesialis perawatan kulit, Premier Laser Clinic terhadap 1.000 wanita Inggris, diketahui ada delapan hal mendasar yang membuat wanita merasa diinginkan dan dihargai.

Mayoritas wanita ternyata sepakat bahwa rasa diinginkan dan dihargai sebenarnya datang dari dalam diri sendiri pada awalnya. Pasalnya 72 persen wanita mengatakan bahwa kepercayaan diri dari dalam, termasuk kenyamanan akan keadaan tubuh sendiri, membuat mereka merasa diinginkan dan dihargai.

Selanjutnya, jika wanita dapat menjalin hubungan yang dekat dan intim dengan orang yang dihormati, ternyata membuat wanita merasa diinginkan. Di peringkat ketiga, ternyata akhir pekan tanpa pekerjaan rumah dapat membuat wanita meresa sangat dihargai. Begitu juga dengan posisi keempat dimana sebanyak 57 persen wanita berkata bahwa tidur malam yang nyenyak sudah cukup baginya untuk merasa diinginkan dan dihargai.

Faktor lainnya yang membuat wanita merasa berada dalam posisi terbaik adalah saat mereka memiliki rambut indah sepanjang hari (hasil survei menunjukkan sebanyak 55 persen), bersosialisasi dengan segelas minuman (sebanyak 53 persen) dan memiliki kulit yang segar (sebanyak 51 persen). Kemudian sebanyak 45 persen berkata bahwa catatan kecil yang menuliskan "Kamu sungguh tampak cantik" ternyata juga sudah cukup membuat wanita merasa dinginkan dan dihargai.

Juru bicara dari Premier Laser Clinic mengatakan bahwa kepercayaan terhadap diri sendiri menjadi suatu hal yang paling penting bagi tiap wanita, dan hal tersebut tidak hanya didapatkan melalui perawatan tubuh serta wajah saja.

Previous
Next Post »