-->

Minggu, 21 Juni 2015

Kurangi Risiko Kematian, Makan Kacang 10 Gram Per Hari

Kurangi Risiko Kematian, Makan Kacang 10 Gram Per Hari - Hanya beberapa kacang tanah yang dikonsumsi sehari sangat ampun untuk mengurangi risiko kematian akibat beberapa penyakit utama.

Peneliti mampu mengkonfirmasi hubungan antara kacang tanah dan hidup sehat dan mengklaim bahwa dengan mengkonsumsi hanya 10 gram kacang per hari akan mengurangi risiko terkena penyakit sistem pernapasan, diabetes, kanker dan penyakit kardiovaskular.

Pengaruh kacang tanah sama efektif pada pria dan wanita.

Selama periode panjang 22 tahun, para ilmuwan Harvard mengamati 6000 orang dengan diabetes tipe 2, yang meningkatkan risiko menjadi jantung dan stroke. Orang-orang ini telah memiliki diet khusus, dan setiap tahun kedua atau keempat telah mengisi kuesioner tentang diet mereka.

Ketika para ilmuwan melihat hasil mereka menemukan bahwa mereka yang makan kacang lebih terlindungi dari serangan jantung dan stroke. Benar-benar kejutan adalah bahwa risiko berkurang 44%.

Kacang mengandung banyak bahan-bahan, seperti asam tak jenuh tunggal lemak, banyak vitamin, serat, antioksidan dan banyak hal lainnya yang berkontribusi terhadap mendapatkan mekanisme pertahanan yang lebih baik terhadap berbagai penyakit.

Sayangi diri Anda dan tetaplah jaga kesehatan.

Sumber: healthyfoodstar.com

Previous
Next Post »