-->

Selasa, 23 Juni 2015

Nongkrong Di Bontang Kuala, Habiskan waktu Tunggu Berbuka

Banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat untuk menanti saatnya waktu berbuka puasa.Seperti halnya, sebagian masyarakat kota Bonntang yang memilih menghabiskan waktu menjelang berbuka di kompleks wisata Kampung Bontang Kuala

Mereka datang, hanya sekedar untuk bercengkrama dan berfoto ria bersama teman, pacar, maupun keluarga.

Dengan memandang matahari yang hendak terbenam, memuji kemegahan dan keasrian Laut Bontang Kuala, belum lagi air laut dan angn sepoi2 yang ada di kawasan wisata Terkenal di Bontang ini, membuat waktu berjalan begitu cepatnya.

Tak hanya kenikmatan alam, gagahnya Pabrik Pupuk Kaltim bisa kita saksikan dari sudut kampung Bontang Kuala ini

Hal ini tentu dapat dijadikan opsi pilihan orang tua, untuk mengajak anak-anaknya bermain. Yang mana sebagian dari mereka telah bosan, dengan kegemerlapan cahaya di mall- ataupun lalu lalang jalanan kota

Belum lagi, bila masyarakat hendak berbuka di areal wisata beka, terdapat banyak menu makanan yang dapat dipilih oleh masyarakat. Antaranya Ikan Bakar baronang, Sambal Gammi, Ikan Bawis Bakar, Cumi Asam Manis, Kepiting , dan berbagai macam makanan lainnya.

Adapula rumah makan yang berada dipinggiran sudut kawasan beka ang terkenal Hal itu mempermudah masyarakat untuk mencari santapan dan menu yang pas untuk berbuka puasa.

Hal itupula yang menjadi alasan Desi dan anggota keluarganya untuk berkunjung ke BeKa. Ia mengaku, niat datang ke BKB hanya sekedar menghabiskan waktu bersama keluarganya yang kebetulan datang dari luar kota.

"Sudah sering datang, tapi kalau untuk bulan ramadhan kali ini baru hari ini," ujar Desi yang mengaku tinggal diseputar daerah Kampung Jawa  ini.

Previous
Next Post »