-->

Rabu, 24 Juni 2015

Pegawai Kedai Kopi NUH Kopi Hitam Singapura Ini Lakukan Sesuatu yang Bikin Jijik Pelanggan

Pegawai Kedai Kopi Ini Lakukan Sesuatu yang Bikin Jijik Pelanggan (VIDEO) - Seorang karyawan kedai kopi di food court National University Hospital (NUH), Singapura, dipecat setelah kedapatan mencuci sepatunya di wastafel kedai tersebut.

Kedai kopitiam, tempat si karyawan bekerja, meminta maaf kepada pelanggan melalui sebuah postingan Facebook, hari Selasa (23/6/2015).

"Dengan segala hormat terkait insiden yang terjadi di gerai kami di food court NUH, kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Percayalah bahwa kami menangani masalah ini dengan serius," bunyi postingan tersebut.

"Karyawan tersebut sudah dipecat dan kami akan melakukan investigasi mendalam terhadap masalah ini," kata pihak kopitiam melalui postingan itu.



Care for a dessert@NUH Kopitiam?I wanted to order dessert after my dinner. Unfortunately I saw this scene...... #HTCDesireEye
Posted by Queenie Here on 22 Juni 2015

Aksi si karyawan direkam dengan kamera oleh seorang pelanggan. Video tersebut diunggah ke Facebook oleh pengguna bernama Queenie Here.

Pada video tersebut tampak si karyawan menggosok sepasang sepatunya dengan sikat di bawah kran wastafel yang berada di bagian kios penyaji makanan pencuci mulut.

Si karyawan kemudian mengembalikan sikat tersebut ke wadah yang dipakai untuk menyimpan perlengkapan dapur lainnya.

Hingga hari Selasa, video berdurasi 2 menit tersebut sudah ditonton 612.000 kali dan dibagikan hingga lebih dari 28.000 kali.

Pihak kopitiam mengaku sudah mengganti seluruh peralatan mencuci, sementara wastafel tersebut sudah dibersihkan dengan desinfektan. (Asia One)

Previous
Next Post »