-->

Rabu, 24 Juni 2015

Surat Terbuka Untuk Walikota Bontang dan Instansi Terkait

Kepada Yth. Bapak Walikota dan Instansi Terkait.

Selamat Malam dan Salam Terbaik buat Kota Bontang.
Kami ada pertanyaan buat instansi terkait tentang " PENERANGAN JALAN KOTA BONTANG.

Jika bapak walikota yg sekarang ada di Loktuan yg lagi safari ramadhan PASTI MELEWATI JALUR PENERANGAN yang dibangun oleh Aparat bapak.
PERTANYAAN nya :

1. Apakah TIDAK ADA PERAWATAN BERKALA pada penerangan jalan Lokasi Jalan Tembus sampai Loktuan Pelabuhan ??? sampai-sampai anak saya yg kecil kelas 2sd bilang " Ayah... kenapa Lampunya kok mati ya. khan jadi gelap jika mau ke Bontang. Bisanya kok bangun tapi gak dipelihara ya yah..... " mubazhir tahu yah...... ( silahkan direnungi oleh pihak terkait dr pertanyaan anak saya )

Cukup 1 saja pertanyaan yg sangat miris buat saya. Karena saya selalu membayar pajak tapi layanan publik hanya sebatas membangun tapi gak dipelihara.

Jika anda yang merasa berkepentingan membaca Postingan saya. Silahkan menanggapi apa yg menjadi keluhan kami.
Dan bagi Admin yg membuat group ini. Tolong bisa di teruskan yang berkaitan.

Semoga group ini bisa bermanfaat buat kota bontang.

Warga Loktuan,

Previous
Next Post »