-->

Selasa, 28 Juli 2015

Wanita Ini Bangga Bisa Menggoda Suami Orang


Seorang wanita asal negeri Jiran Malaysia membuat pengakuan yang memicu kemarahan sejumlah wanita bersuami di negeri itu.

Dilansir Mynewshub, Selasa (28/7/2015), wanita yang tak disebutkan namanya tersebut mengaku lebih memilih membina hubungan dengan suami orang dibandingkan dengan pria lajang.

Ia mengaanggap untuk bisa mendapatkan pria beristri ia harus "berkompetisi" dengan para istri.

"Di situlah yang menjadi tantangannya, saya harus bisa membelokkan cinta pria beristri itu kepada istrinya. Ketika saya berhasil saya sangat puas. Otomatis pria beristri itu sangat menyangi saya dan tak mau kehilangan saya"ungkapnya.

Sejauh ini wanita yang mengaku sebagai pebisnis telah membina hubungan bahkan bercinta dengan puluhan pria beristri dan ia anggap itu sebagai prestasi.

Bahkan ia sering membagikan kisahnya melalui sejumlah media sosial.

"Pria lajang itu cintanya bisa diukur kalau dia sudah dapatkan wanita idamannya ia bisa berbuat semaunya. Coba bandingkan dengan pria beristri. Mereka rela menceraikan isti mereka untuk saya," jelas lebih lanjut.

Dalam menjalani hubungan percintaan dengan pria beristri. Wanita ini menambahkan ia tidak akan lama berhubungan.

"Setelah saya dapat dia. Dan dia menceraikan istrinya. Saya tinggalkan dia dan cari pria lain," pungkasnya.

Previous
Next Post »