-->

Minggu, 17 Mei 2015

Track Record H Andi Harun ST SH M.Si Calon Walikota Bontang 2016 - 2021

Track Record H Andi Harun ST SH M.Si Calon Walikota Bontang 2016 - 2021

H Andi Harun ST SH M.Si
Lahir : Bone, 12 Desember 1972
Pekerjaan : Anggota DPRD Kaltim 2014-sekarang
Partai : Golkar
Pendamping : Antara 3 pria dan 1 wanita.
Pengalaman Politik
Ketua DPD II Golkar Bontang 2014-2018
Anggota DPRD Kaltim 1999-sekarang
Calon Wali Kota Samarinda 2010-2015

Serba-Serbi

Andi Harun adalah ketua DPD II Golkar Bontang 2014-2018. Dia pendatang baru di dunia perPOLITIKan Bontang. Namun, karier politiknya lebih banyak dihabiskan di Samarinda. Andi Harun ini salah satu sosok yang Getol untuk emnjadi Walikota Bontang, ini di tandai dengan Spanduk Spanduk nya yang hampir merata menghiasi setiap sudut Bontang.

Saat ini Andi Harun juga rajin "blusukan" ke berbagai sudut Kota Bontang maupun di pinggiran. Semua dalam rangka "pencitraan" menuju Bontang 1, Tapi Entahlah....   Dia menjadi anggota DPRD Kaltim sejak 1999 hingga saat ini. Selama itu, dia sudah tiga kali berganti parpol, mulai dari PAN, Patriot, dan terakhir Golkar. Andi pernah maju sebagai calon wali kota Samarinda, berpasangan dengan Damanhuri dan namun KALAH.

Akankah seluruh motor dan Team Sukses dari Andi Harun ini mampu merebut hati rakyat bontang. Dari spanduk yang terpampang Andi Harun ini di dukung penuh oleh Partai Golkar dan LSM PHM.

Kelebihan: Pimpin partai terbesar, bisa maju dengan satu partai.

Kelemahan: Pendatang baru, Belum Tentu Paham dengan "medan Di Bontang" , rawan konflik di internal Golkar.

Baca Juga : Panduan Memilih Pemimpin Berdasarkan Al-Quran ( Pilwali Bontang )  

Sumber : Profil Andi Harun  : Bontang Post '

Anda Warga Bontang memiliki informasi tentang trak record dan kiprah mereka calon walikota bontang mendatang, Silahkan sharing informasi yang anda miliki melalui Kotak Komentar Di Bawah ini. 

Semoga Bontang bisa memiliki Walikota yang benar benar Jujur dan Amanah dalam menjalankan kepemimpinannya , Bukan hanya mengejar jabatan sesaat semata. 

Jayalah Kota Bontangku!!

*Update : N/A

Previous
Next Post »