-->

Rabu, 03 Juni 2015

Manfaat dan khasiat Bawang Putih Untuk TubuhBawang Putih Bisa Mengobati Kerontokan Rambut.... Ini Caranya

Tahukah Anda, bahwa rambut yang ada di kepala berjumlah kurang lebih 100.000 helai dan pertumbuhan rambut pada setiap helainya memiliki masa 2 hingga 6 tahun. Rambut kepala kerap dikenal sebagai mahkota bagi setiap manusia, karena rambut juga merupakan salah satu faktor yang dominan untuk memperindah penampilan agar tampak menawan. Manfaat rambut bagi kesehatan adalah untuk melindungi kulit kepala dari sengatan matahari dan hawa dingin. Sehingga peran penting rambut kepala bagi manusia sangatlah dibutuhkan.

Namun pada umumnya, setiap orang akan mengalami kerontokan pada rambut kepala mereka antara 50 hingga 100 helai setiap harinya. Dari kerontokan rambut tersebut, akan tumbuh rambut baru untuk menggantikan rambut kepala yang rontok.

Akan tetapi hal demikian masih dalam kondisi yang wajar. Dan bagaimana bila tidak dalam kondisi wajar? Banyak penyebab rambut kepala mengalami kerontokan yang tidak wajar, di antaranya adalah karena penyakit, gen tubuh, bahan kimia, radikal bebas dan penyebab lainnya. Sehingga hal demikian perlu ada penanganan yang tepat, agar rambut kepala bisa tumbuh dengan sehat dan mencegah dari kerontokan.

Cara Mengobati Rambut Rontok Dengan Ramuan Bawang Putih :

Dengan menghaluskan bawang putih ke dalam blender, kemudian tuangkan dalam satu wadah sehingga menjadi sebuah olesan bawang putih. Oleskan bawang putih tersebut ke kulit kepala / bagian rambut yang rontok pada waktu sebelum tidur.

Setelah anda bangun dari tidur, bilaslah dengan air secukupnya atau langsung bisa anda tambahkan dengan shampo penumbuh rambut jika ingin bisa lebih terasa efeknya. Dan untuk jenis Samponya, Bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Hal ini merupakan salah satu cara yang pas untuk mengatasi dan mengurangi kerontokan rambut Anda.

Previous
Next Post »