-->

Rabu, 24 Juni 2015

Waduh, Bulan Puasa Dua Siswi Madrasah Ini Berkelahi Karena Rebutan Cowok


Waduh, Bulan Puasa Dua Siswi Madrasah Ini Berkelahi Karena Rebutan Cowok - Tampaknya, bukan sesuatu yang aneh menyaksikan video pelajar perempuan saling terlibat baku hantam satu sam lain belakangan ini.

Terbaru, sebuah rekaman video berdurasi 1 menit 8 detik yang memperlihatkan dua siswa perempuan terlibat perkelahian tersebar ke media sosial.

Dalam video tersebut, salah satu dari siswa yang terlibat perkelahian terlihat seperti kerasukan setan, ia melancarkan berbagai pukulan ke arah lawannya.

"Hei kau mau merebut pacarku," ucap salah satu salah satu dari siswa yang terlibat perkelahian sebelum terlibat perkelhaian

Dilansir Mynewshub, penyebab terjadinya pertengkaran tersebut adalah karena salah satu dari kedua siswa perempuan yang terlibat pertengkaran merasa pacarnya telah direbut.

Keduanya terus saling melancarkan pukulan, saling jambak meski sudah diminta untuk berhenti.

"Hey kalian sudahlah, ini bulan puasa," teriak salah satu siswa yang berada diantara kedua siswa perempuan yang tengah berkelahi.

Sementara itu, siswa yang terlibat dalam perkelahian tersebut diduga merupakan pelajar dari salah satu Madrasah di Malaysia.

Video tersebut telah menyebar dan mendapatkan kritikan dari sejumlah netizen.

Salah satunya dari Ahmad Jaur menuliskan , "Waduh sangat disayangkan, tapi wajarlah karena keduanya hendak tumbuh bulu," tulisnya.

Previous
Next Post »