-->

Rabu, 05 Agustus 2015

Cara "GIla" Promosi Produk - Jasa Anda, Berani? Yakin Mau?

Cara "GIla" Promosi Produk - Jasa Anda, Berani? Yakin Mau?
Cara "GIla" Promosi Produk - Jasa Anda, Berani? Yakin Mau? Salah satu faktor yang mempengaruhi kesuksesan sebuah produk adalah media promosinya. Ini tentu saja berhubungan dengan seberapa efektif media promosi tersebut dapat menjangkau calon pelanggannya. Tidak jarang seseorang memanfaatkan lingkungan sekitarnya untuk mempromosikan produk yang akan dijual. Dampaknya pun sangat baik bagi produk tersebut. Berikut media promosi yang tidak lazim namun terbukti efektif.

Bagian tubuh terutama jidat

Untuk menghasilkan uang dari produk yang dijual, seseorang bisa saja melakukan beberapa hal aneh seperti melakukan promosi dengan mengandalkan bagian tubuhnya terutama bagian jidat dan pipi. Hal yang dilakukan adalah dengan menempelkan stiker atau bahkan membuat tato dengan logo atau alamat website produknya. Cara seperti ini banyak dilakukan oleh mereka yang menggeluti bisnis tato tubuh.

Video Game

Harga produksi video game sekarang ini hampir sama dengan pembuatan sebuah film. Oleh karena itu, seperti halnya studio film, produsen game mencari cara untuk mendanai produknya. Yang perlu dipahami adalah konten sebuah video game yang memuat gambaran kehidupan hari ini atau masa depan. Tak heran jika peminatnya semakin tahun bertambah. Nah karena itu, video game menjadi salah satu media untuk memasang iklan.

Penutup lubang got

Salah satu media untuk mempromosikan produk adalah dengan mengandalkan penutup lubang got. Selama ini, penutup lubang got menawarkan peluang yang baik untuk menangkap perhatian masyarakat. Umumnya, mereka sering tidak menyadari iklan yang ditempelkan pada penutup lubang got. Namun karena setiap hari melaluinya, maka lama kelamaan akan mulai meliriknya.

Mobil

Ada jutaan mobil di jalan. Begitupun dengan orang-orang yang menunggu dan hendak menggunakan transportasi umum. Nah, beriklan di mobil atau bus adalah salah satu cara yang paling efektif. Sebuah mobil bisa saja terbungkus dengan logo atau bentuk iklan produk lainnya.

CAPTCHAs

Setiap pengguna internet pasti sering menemukan Captchas. Captchas merupakan kotak kecil yang menyuruh kita untuk mengetik kata, nomor atau sebuah frase tertentu untuk membuktikan bahwa kita adalah manusia. Ini adalah bagian dari sistem keamanan. Kita bisa saja memberikan hint atau kata yang harus diketik dalam captcha tersebut berupa nama produk kita.( intisari online)

Previous
Next Post »