-->

Sabtu, 01 Agustus 2015

Pengin Menghemat Baterai Smartphone Kamu? Cobain 4 Aplikasi Penghemat Baterai Ini

4 Aplikasi Penghemat Baterai
Smartphone memang menjanjikan kemudahan dalam berinteraksi dengan fitur yang kaya.Apalagi  Fitur fitur internet yang cukupmenguras baterai samrtphone kamu.Meski demikian smartphone memiliki kendala dalam hal baterainya yang cepat habis, karena selalu terhubung dengan internet.

Berikut ini disajikan beberapa aplikasi penghemat baterai (battery saver) terbaik, seperti dikutip Verizonwireless, Jumat (31/7/2015).

JuiceDefender

Aplikasi battery saver bernama JuiceDefender memiliki keunggulan dapat mengelola aplikasi yang sering dipakai penggunanya. Aplikasi ini akan mematikan aplikasi yang berjalan di background, yang memang jarang dipakai oleh Anda untuk menghemat baterai smartphone Anda.

2Battery

Berbeda dengan keunggulan yang dimiliki JuiceDefender, aplikasi 2 Battery akan mematikan sambungan internet di smartphone pengguna, saat Anda tidak sedang menggunakannya. Hal itu diklaim dapat memperpanjang umur battery lebih lama.

Green Power Premium

Ketika dipasang di smartphone, aplikasi ini akan secara langsung berjalan di background ponsel pintar, untuk kemudian mengatur hal-hal yang dapat membuat baterai lebih boros. Antara lain mematikan WiFi bila tidak digunakan, sambungan mobile data dan juga bluetooth.

Android Booster

Aplikasi ini bekerja lebih mengoptimalkan kinerja Android Anda. Fitur-fitur yang ada didalamnya meliputi task killer, app manager, network manager and file organizer.

Aplikasi ini diklaim akan memungkinkan smartphone Anda untuk bekerja lebih optimal, dengan peningkatan kinerja yang dibuatnya.

Previous
Next Post »