-->

Sabtu, 20 Juni 2015

Waduh, Ada Akun Instagram yang Jual Bayi Rp 10 Juta

Waduh, Ada Akun Instagram yang Jual Bayi Rp 10 Juta - Jagad media sosial kembali dikejutkan dengan munculnya akun Instagram yang menawarkan bayi untuk dijual. Akun tersebut @Jualbayimurah, memamerkan enam foto bayi yang disebut-sebut hendak dijual.

Jika dilihat dari waktu unggah, foto-foto itu sudah ada sejak delapan minggu lalu. Dalam bio data akun tersebut, tercantum tulisan 'trusted' yang artinya bisa dipercaya. Selain itu, ia juga mencantumkan alamatnya, yakni di salah satu panti asuhan di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. "Ambil bayi langsung melalui panti asuhan," tulis akun tersebut.


Selain itu, di dalam akun tersebut, pada salah satu foto, juga mengungkapkan harga bayi dengan menyebutkan angka Rp 10 juta.

Beberapa pemilik akun yang kesal melihat aksi di akun tersebut memberikan komentar dengan nada kesal. "Di mana perasaannya sih ngejual nih bayi," sebut akun @cherryamelda. "Gak punya hati banget sih," tulis akun @Widyasahida.

Sementara itu, Kepala Polres Jakarta Timur Komisaris Besar Umar Farouq belum bisa memberikan keterangan terkait akun tersebut. Dia berjanji akan memantau aktivitas di akun tersebut. (kompas.com)

Previous
Next Post »