-->

Minggu, 02 Agustus 2015

Yang "BENCI" dan "MALES" Dengan HAri Senin : Trik Motivasi Diri Bekerja Hari Senin



BUNYI alarm di hari Senin pagi hanya akan membuat Anda bersembunyi di balik selimut. Sebab, Anda tahu itu bukan bunyi yang diharapkan karena telah menggangu waktu tidur. Energi seolah habis jika harus bangun di hari Senin Pagi.


Akan tetapi, tak perlu khwatir, ada cara mendapatkan energi ekstra untuk membuat Anda mudah beranjak dari kasur dan memulai bekerja ke kantor pada Senin pagi. Berikut ini beberapa hal yang bisa memotivasi diri.

Pikiran positif

Ketika Senin pagi datang, hilangkan pemikiran negatif, sebisa mungkin hindari berkata, "Saya tak ingin bangun, pekerjaan di kantor itu berat." Namun, cobalah berkata hal positif seperti, "Hari ini akan menjadi hari besar. Saya akan positif dan produktif. Saya juga akan menghabiskan waktu beberapa hari ini mengurus diri sendiri." Anda memiliki pilihan dalam hidup. Anda dapat bangun di sisi terang atau sisi gelap.

Sarapan sehat

Pilih sarapan yang sesuai dengan gaya hidup sehat. Hindari makanan berlemak dan bergula yang membuat menjadi lesu dan malas bergerak. Sarapan yang sehat harus terdiri dari berbagai makanan, seperti biji-bijian, protein rendah lemak, produk susu, dan buah. Pilihan ini memberikan karbohidrat kompleks, protein dan sejumlah kecil lemak - kombinasi yang menunda gejala kelaparan selama berjam-jam.

Lebih ceria

Berilah energi positif kepada orang-orang disekitar. Jika Anda marah dan kesal tentu hanya akan merusak Senin pagi. Tinggalkan semua orang yang hanya membawa energi negatif dan merusak hari Anda.

Hargai diri

Pikirkan tentang tujuan Anda. Kemudian selesaikan tujuan itu dan beri penghargaan jika Anda berhasil meraihnya. Cara ini akan memotivasi diri untuk mencapai tujuan berikutnya sehingga membuat senin pagi ringan. Demikian dilansir Communicatingwithpatients, Senin (3/8/2015).

Previous
Next Post »