-->

Minggu, 02 Agustus 2015

Yang Pengin SUKSES Di Karir , Simak Tips Berikut!

ADA saat di mana seseorang harus berhenti dari pekerjaannya demi mendapat karier yang lebih baik. Berkutat pada suatu bidang pekerjaan dalam jangka waktu lama akan membuat karier mentok. Oleh sebab itu, segera ambil langkah untuk mendapat karier yang lebih baik.

Bila Anda merasa sudah waktunya melangkah mengembangkan karier, segera lakukan. Berikut ini tanda-tanda saatnya seseorang harus mencari karier yang lebih baik.

Tahu lebih banyak dari bos

Jika sudah bekerja selama beberapa tahun, mungkin Anda bisa lebih pandai dari atasan. Bukan bermaksud sombong, tapi bila nyatanya memang lebih mampu dan menguasai bidang itu ketimbang bos, maka tak ada salahnya mencari kesempatan untuk berada di posisi yang sama dengan bos.

Mendapat gaji tak layak

Mungkin Anda merasa sudah bekerja maksimal bahkan melebihi target perusahaan, tapi gaji tak kunjung naik. Jika kasusnya seperti ini, maka tak ada salahnya jika Anda mencari pekerjaan yang lebih baik demi peningkatan karier.

Tidak ada peluang untuk maju

Jika menaiki tangga karier adalah tujuan Anda, maka perlu untuk mencari perusahaan yang memungkinkan Anda naik jabatan. Ini adalah keputusan seseorang untuk kemajuan kariernya.

Tidak cocok dengan budaya perusahaan

Ada perusahaan yang menjujung tinggi profesionalitas, tapi ada juga perusahaan yang santai atau tidak adil. Jika perusahaan Anda tidak objektif dalam penilaian sehingga menghambat kemajuan karier, maka Anda perlu mencari perusahaan yang lebih profesional. Demikian dilansir Allwomenstalk, Jumat (24/7/2015).

Previous
Next Post »